Handphone Iphone Termahal Di Dunia

Handphone Iphone Termahal Di Dunia

Handphonetermahaldidunia Top Lintas

Ada yang harganya ratusan miliar, ini 5 hp termahal di dunia 1. diamond rose iphone 4 32gb. predikat handphone termahal di dunia dimiliki oleh diamond rose iphone 4 32 gb buatan 2. diamond crypto smartphone. handphone yang didesain oleh peter aloisson ini menggunakan banyak berlian. dari 50 3. Hp termahal di dunia selanjutnya adalah stuart hughes iphone 4s elite gold. hp ini dibalut oleh lebih dari 500 berlian dengan lebih dari 100 karat! selain itu, panel belakang dan logo apple hp ini juga ditutupi oleh emas 24 karat yang sangat mewah.

Cuma 1,4 juta dapat hp baru ram 6gb rom 64gb layar lebar 6,2" unboxing & review new cloud duration: 28:23. gadget max 4,353,960 views. Daftar harga hp termahal di dunia & indonesia terbaru di tahun 2019. nih, review 5 smartphone terbaik mulai 17 30 jutaan. beli apple iphone xs (rp 17 j. Deretan handphone termahal didunia 2020 ponsel alias hp atau smartphone memang jadi kebutuhan banyak orang di era digital seperti. See more videos for handphone iphone termahal di dunia.

Apple iphone termahal di dunia yang terakhir adalah supreme goldstriker iphone 3g yang dibandrol dengan harga rp 44,5 miliar. tentu bukan harga yang murah untuk sebuah smartphone. apalagi dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang hampir serupa dengan iphone 3g biasa. Ada handphone yang dijual seharga 14 ribu rupiah sampai iphone seharga 16 ribu rupiah. deretan handphone termurah di handphone iphone termahal di dunia dunia ini bukanlah barang kw 1, kw super premium, kw supercopy dan tetek bengeknya. dijamin original ting ting, buatan negara-negara distributor ponsel ternama seperti perancis, brazil, inggris, china dan harganya tak lebih mahal dari sebungkus rokok.

Update Harga Handphone Termahal Didunia 2020 Youtube

Top 10 Hp Tercanggih Di Dunia 2020 Smartphone Termahal

Daftar merk handphone termahal handphone iphone termahal di dunia di dunia yang dibandrol dengan harga mencapai milyaran rupiah dan sanggup untuk membeli rumah dalam jumlah yang banyak? penasaran. salah satu kebutuhan penting yang harus dimiliki di era digital ini adalah handphone. handphone menjadi barang wajib yang harus di bawa ke mana-mana. kamis, mei 28 2020. trending. Hp tercanggih 2020 setiap tahun pasti ada atau akan ada smartphone terbaru dengan spesifikasi yang gahar dan canggih, hampir semua vendor smartphone dunia selalu meluncurkan minimal satu seri smartphone tercanggih pada tiap tahunya, seperti yang biasa dilakukan oleh samsung, apple dan pabrikan lainnya. misalnya pada tahun lalu samsung hadir dengan seri galaxy s7 dan s7 edge, apple dengan. 10 handphone termahal di dunia, tertarik memilikinya? 1. stuart hughes iphone 5 black diamond (rp2 miliar) 2. dior reverie (rp1,5 miliar) 3. savelli jardin-secret white ice (rp1,4 miliar) 4. ulysse nardin chairman (rp589 juta) 5. mobiado grand 350 pioneer (rp172 juta) 6. vertu signature touch (rp135. Hptermahaldidunia selanjutnya adalah stuart hughes iphone 4s elite gold. hp ini dibalut oleh lebih dari 500 berlian dengan lebih dari 100 karat! selain itu, panel belakang dan logo apple hp ini juga ditutupi oleh emas 24 karat yang sangat mewah.

Owalah Ternyata Ini 10 Hp Tercanggihdidunia Youtube

10 Hp Termahal Di Dunia Indonesia 2020 Harga 10 20

Diamond rose iphone 4 32gb. diamond rose iphone 4 32gb. iphone termahal di dunia sampai saat ini adalah 32 gb iphone 4 diamond rose oleh stuart hughes. dengan harga sekitar $ 8. 000. 000 bezel telepon terbuat dari mawar dan sekitar 500 berlian tanpa cacat pada bagian susdutnya yang total lebih 100ct. Hptermahal ketiga di dunia masih dipegang oleh iphone, yaitu iphone 3g king’s button. dengan desainer peter aloisson, seri iphone kali ini juga bertabur dengan banyak batu mulia. 138 berlian yang ada dalam hp ini membuat iphone 3g king’s button ini terasa layak dijual dengan harga us$2,4 juta (rp33,6 miliar). Daftar 10 hp termahal di dunia : 1) iphone 5 black diamond. harga $15. 3 juta salah satu merek paling kaya di dunia adalah apple dan perangkat mereka black diamond dengan emas dan berlian membuat iphone 5 menjadi salah satu hp yang paling mahal karena perhitungan berliannya. cotted dengan 26 potongan berlian hitam. 2) iphone 4 diamond rose. 10 hp termahal di dunia & indonesia terbaru 2020 1. huawei mate rs porsche design. gpu: mali-g72 mp12 kamera belakang: triple: 40 mp, f/1. 8, 27mm (wide), 1/1. 7″, ois, 2. apple iphone xs max. nama apple dan iphone seolah jaminan mutu dari sebuah smartphone. setelah merilis versi x, kini 3.

Hptermahaldidunia. berikut daftar hptermahal yang ada di dunia dengan harga miliaran : 1. falcon supernova iphone 6 pink diamond (rp662 miliar) hp termahal di dunia yang pernah di jual adalah falcon supernova iphone 6 pink diamond. tahun 2014 lalu hp ini dibanderol dengan harga us$48. 5 juta atau sekitar rp662 miliar lebih. Masbloger kumpulan 10 hp termahal dan tercanggih di dunia 2019 iphone xs max nggak ada apa-apanya! kalau dibandingin dengan jajaran hp termahal di dunia tahun 2019 ini, punya fitur mewah dan spesifikasi canggih loh! bicara soal smartphone mahal, pasti kamu bakal berkiblat pada seri iphone terbaru, misal iphone xs max. namun faktanya, iphone xs max yang dibanderol dengan harga di.

Inilah 10 Hp Termahal Di Dunia Tahun 2020 Mau Beli

Daftar harga hp termahal tercanggih di indonesia dan se dunia terbaru mei 2020 semua tipe, vendor hp mulai bersaing menciptakan ponsel dengan tambahan fitur serta komponen canggih. alhasil, terciptalah beragam ponsel handphone iphone termahal di dunia dengan spesifikasi gahar yang telah beredar dipasaran. Daftar harga hp termahal di dunia & indonesia terbaru 2020. nih, 10 pilihan terbaik dari android dan ios. mulai 10 20 jutaan!.

Hp tercanggih di dunia 2020 dibawah nanti akan diberikan daftar handphone / smartphone termahal di dunia. ponsel atau smartphone merupakan barang yang menjadi kebutuhan pokok saat ini, tanpa ada hape handphone iphone termahal di dunia kita tak bisa berbuat apa-apa. tidak bisa video call, tak bisa chatting, tidak bisa mengakses media sosial seperti facebook dan twitter, tak bisa nonton Handphone ini terbuat dari emas 24 karat yang menempatkan rose diamond di bagian belakang. dan tersedia lapisan platinum untuk proteksi terkuat handphone. iphone 6 pink diamond ini merupakan handphone yang dijual dengan harga hp termahal di dunia. 7. iphone 11 pro max 512 gb. harga ± sebesar rp. 27,5 juta. 7 aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia (no. 5 terpopuler) 15 aplikasi chat terbaik android dan iphone yang terlaris; 7 prosesor android terbaik dan gpu terpopuler saat ini; 10 aplikasi download film di iphone gratis terbaik dan terpopuler; 20 aplikasi android termahal di dunia (no. 7 keren banget).

Inilah 10 Hp Termahal Di Dunia Tahun 2020 Mau Beli

Produsen ponsel vertu meluncurkan ponsel android dengan harga rp135 juta. jika anda mengira ponsel itu sebagai ponsel termahal di dunia, berarti anda salah. karena ada beberapa handphone lain yang memiliki harga di atasnya, bahkan harganya mencapai miliaran rupiah. sebagian besar merupakan ponsel handphone iphone termahal di dunia dengan sentuhan fashion. Diamond crypto smartphone menjadi salah satu handphone termahal di dunia dan merupakan hasil desain dari peter aloisson yang dilengkapi dengan 50 butir berlian, dimana 10 berliannya berwarna biru yang termasuk langka di dunia. penampilan handphone ini terlihat mewah dan juga memiliki sistem keamanan terbaik sehingga sulit diretas oleh para hacker. Uniknya, rata-rata smartphone termahal di dunia merupakan produk buatan apple, seperti iphone 6, iphone 5, bahkan iphone 3g juga sempat menjadi salah satu smartphone termahal di dunia. nah bagi sobat deteknokers yang penasaran ingin mengetahui berapa harga smartphone termahal dan termewah di dunia, silahkan sobat menyimak daftarnya dibawah ini. Hptermahaldi indonesia terbaru 2019. nominasi hp termahal di indonesia berikut ini masih didominasi oleh apple dengan produk andalannya iphone. selain apple dengan produk iphone-nya, ada juga samsung dan huawei sebagai 2 produsen hp android ternama di dunia. jika dilihat dari segi harga memang cukup fantastis.

Komentar